Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan game racing offline MOD APK gratis dengan ukuran kecil | 2021

Download kumpulan game balap android offline ringan


DownloadApkMod21 | Daftar koleksi game android berikut ini cocok untuk teman-teman pecinta balapan. Game balap mobil dan balap motor bisa kalian download pada daftar berikut ini. Jika kalian suka dengan modif kendaraan, jangan lupa untuk mendownload game yang menyediakan fitur custom mobil/motor pada kumpulan berikut ini.

Game balap android yang ringan dan lancar juga berukuran kecil tersedia disini. Semua bisa kalian dapatkan dengan gratis. Banyak game yang bisa dimainkan untuk mengisi waktu senggang dengan mengendarai mobil sport seperti lamborghini, ferrari, BMW dan mobil sport lainnya. 

Download juga


Crazy for Speed 2
Game racing mod offline terbaik
Game balapan mobil android terbaik selanjutnya adalah Crazy for Speed 2. Sebagai game balap mobil terbaru, game ini cukup diminati para gamer. Walaupun ukuran game ini kecil (sekitar 66 MB), tapi jangan salah kira. Game Crazy for Speed 2 memiliki grafis 3D yang terlihat realistis. Selain itu, anda bisa memodifikasi mobil yang sudah dibeli sesuai dengan keinginan. Anda juga bisa mengupgrade mobil balap anda agar bisa bersaing di lintasan.Dalam game ini terdapat banyak lintasan yang sangat menantang, ada lebih dari 10 track berbahaya yang siap menunggu untuk ditaklukkan.
Link Download crazy for speed 2:

Super Car Racing : Multiplayer
Kumpulan game racing MOD APK

Game balap mobil multiplayer berikutnya adalah Super Car Racing : Multiplayer yang dibuat dan kembangkan oleh developer CHI DAN. Game ini mengajak pemain untuk menerima tantangan untuk menyelesaikan balapan di sirkuit dengan pemandangan alam terbuka yang begitu indah. Ada 5 lintasan balap berbeda, yaitu Snowy Mountain, city and town road, autumn road, beach road and Village Street.
Pemain bisa memilih berbagai jenis mobil dan warna yang disukai. Setiap mobil memiliki kecepatan maksimal, handling, akselerasi dan kemampuan rem yang berbeda-beda. Pada mode multiplayer pemain bisa bermain dengan teman maupun pemain lain di seluruh dunia.

Link :

Racers Vs Cops Multiplayer
Game balap Racers Vs Cops Multiplayer

Game buatan developer Momend Ltd ini akan mengajak Smarters untuk beradu kecepatan untuk menghindari polisi dan mendapatkan skor tinggi dengan mengalahkan dan menabrak kendaraan pembalap lain dan juga polisi.
Dalam mode multiplayer pemain bisa balapan dengan pemain lain dan menjadi pembalap terbaik. Di game ini pemain bisa memilih menjadi pembalap maupun polisi ketika bermain mode multiplayer. Terseda banyak pilihan mobil dengan berbagai model, mulai dari mobil sports hingga model klasik. Pemain bisa memilih lebih banyak model mobil dengan poin yang didapat saat balapan. Setiap mobil memiliki kemampuan yang berbeda-beda dan pemain bebas memilih dari model yang tersedia.
Selain itu pemain juga bisa mengubah warna mobil dan rim mobilnya serta memodifikasi kecepatan maksimal, kemampuan rem serta manuver saat balapan. Baca juga:  5 Game Android Bertema Anime Wajib Main
Link Download racers vs Cop :

Need For Speed: Most Wanted
Game balap android offline

Game balap mobil berikutnya adalah salah satu game andalan EA, yaitu Need For Speed: Most Wanted. Sangat patut untuk dicoba karena game ini memang menjadi game balapan mobil android yang menantang, layaknya game balap mobil di PlayStation. Pengguna bisa berperan sebagai seorang pembalap jalanan dengan aksi kejar – kejaran oleh polisi. Sudah tidak diragukan lagi, Need For Speed: Most Wanted memiliki grafis yang cukup realistis serta memukau.Anda bisa melihat bagaimana efek kerusakan yang timbul karena tabrakan serta keseruan game ini bisa begitu terasa.Tapi game ini tidaklah gratis. Anda harus membayar sekitar Rp 75rb saja di Google Play agar bisa memainkan game balap mobil android terbaik ini.

Link Download NFS Most Wanted :


SUP Multiplayer Racing

Game balapan dari Oh Bibi ini memiliki gameplay yang tidak kalah seru dari game-game sebelumnya. Pemain bisa meng-custom sendiri mobil yang ingin digunakan dengan berbagai warna. Pemain akan mendapatkan permata ketika berhasil finish yang bisa digunakan untuk upgrade kemampuan mobil, seperti membeli rem, turbo, ban dan sebagainya.
Di mode multiplayernya, pemain bisa balapan dengan 3 pembalap lain dari seluruh dunia di sirkuit yang menantang. Tabrak dan jadi pemenang di game ini untuk mendapatkan banyak permata. Pemain juga bisa membangun sendiri sirkuit custom melalui Level Editor. Pemain lain bisa memberi vote untuk hasil desain track Smarters dan akan ada permata gratis sebagai hadiah.

Fast Racing 3D
Masih belum puas mendapatkan rekomendasi game balap mobil terbaik di android? Kita masuk dalam pilihan berikutnya yakni Fast Racing 3D. Game yang bisa dimainkan dengan mudah di android serta memiliki gambar 3D dan juga berbeda dengan game balap lainnya. Dalam game ini anda bisa melakukan custom alias modifikasi terhadap kendaraan yang dipilih, seperti mengganti warna mobil, mengubah model ban dan lain sebagainya. Anda juga bisa membeli mobil idaman yang diinginkan dengan koin yang bisa didapatkan juga nantinya. Ada 48 level dalam Career Mode dari Fast Racing 3D ini. Menjadi salah satu dari sekian banyak game balap dengan rekomendasi tertinggi untuk dinikmati. Jadikan Fast Racing 3D ini salah satu game balapan terbaik yang bisa anda nikmati di waktu luang. Juga dengan beragam fitur yang ada, seorang pemula pun akan mudah memainkannya.
Link:

Street Racing 3D
Game balap mobil terbaik berikutnya adalah Street Racing 3D. Anda bisa mengendarai mobil-mobil keren untuk balapan di jalan raya. Balapannya terkesan nyata dengan pengalaman berkendara yang cepat.Anda bisa meningkatkan kemampuan dengan mode balap mobil dan juga mengambil bagian dalam persaingan yang ketat bersama pemain lainnya. Ada banyak mobil unik yang belum ditemui dimanapun dengan kecepatan yang mumpuni serta memiliki kontrol yang mudah. Anda bisa merasakan kecepatan balapan cukup tinggi di jalanan, dalam game ini anda dituntut agar bisa menyetir mobil dengan kecepatan tinggi di jalanan serta mampu menjadi juara dalam balapan.
Link:


Reality Drift Multiplayer

Game yang berikut ini sedikit berbeda dengan game–game balapan mobil yang ada di atas. Game yang dibuat oleh Apps Maniaa ini mengharuskan pemain untuk banyak bermain drift atau meluncur saat balapan. Game ini gameplaynya bias disebut mirip dengan film Tokyo Drift.
Game ini juga mendukung mode multiplayer jadi kamu bisa balapan tidak hanya dengan dua orang tetapi hingga 32 orang dalam satu sesi balapan. Game Reality Drift Multiplayer juga menyajikan grafis yang cukup bagus dengan adanya efek gesekan antara mobil dengan mobil.
Link:

Race Kings
Game balapan di android berikutnya adalah Race Kings. Menjadi salah satu game balap yang sangat cocok bagi anda yang suka suasana balapan di wilayah kota. Grafis yang memukau dan juga efek asap kendaraan yang timbul karena gesekan ban dan aspal. Suasana seperti ini memang akan terasa sangat nyata dan realistis. Wajar saja dengan ukuran game lebih dari 500 MB, grafiknya bia dibilang setara dengan Asphalt 8 dan CSR Racing 2. Ada juga mode online multiplayer yang nanti bisa mengukur kemampuan anda bersama jutaan pemain lain. Fitur dalam game ini beberapa diantaranya adalah grafis yang cukup bagus dengan real time multiplayer. Adanya ragam mobil sport legendaris yang berasal dari produsen terkenal hingga banyak event yang nantinya bisa diikuti untuk mendapatkan banyak uang lagi.
Link:

CarX Drift Racing 2 MOD APK v1.14.1
Permainan game balap dengan ciri khas drift hadir dengan fitur yang sangat bagus. Untuk kalian pecinta drifting jangan sampai ketinggalan untuk mendownload game ini
Link: Download

Mini Racing Adventures MOD APK


Permainan balap yang lucu dan menarik. Game ini menyediakan banyak pilihan kendaraan mulai dari motor, mobil, kendaraan laut, dan masih banyak lagi. Gameplay yang lucu akan membuat kalian sangat senang saat bermain game ini.

Posting Komentar untuk "Kumpulan game racing offline MOD APK gratis dengan ukuran kecil | 2021"